Wabub ardani membuka rapa evaluasi hasil penilaian dan persiapan penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman RI tahun 2025.
OGAN ILIR, DN-ll Wakil bupati ogan ilir H. Ardani SH. M.H yang di dampingi oleh asisten l dan asisten lll, sekda oi bersama kepala Ombudsman RI tahu 2025 pada rabu ( 12-02-2025 ) yang bertempat di ruang rapat utama KPT tanjung senai, indralaya.
Wakil bupati H. Ardani SH. M.H menyampaikan pelayanan publik yang dapat di rasakan langsung oleh masyarakat merupakan wujud nyata dari keberhasilan pelaksanaan Reformasi dan birokrasi yang telah di laksanakan oleh pemerintah.
Tidak dapat di pungkiri bahwa pelayanan publik bergerak secara di namis mengikuti perkembangan zaman, untuk menyikapi hal tersebut maka kita di tuntut untuk selalu mampu dan cepat beradaptasi dengan segala perubahan agar dapat memenuhi harapan dan kebutuhan bagi masyarakat.
Ombudsman RI perwakilan Sumatra Selatan akan melaksanakan evaluasi hasil penilaian dan persiapan penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman RI tahun 2025,kegiatan ini akan menjadi alat untuk menggerakan roda pemerintahan menuju pelayanan publik yang berkelas dunia” Ungkapnya.
Kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat memacu semangat para kepala perangkat daerah dan para pihak terkait lainnya untuk dapat berkompetisi dalam arti positif guna sama-sama meningkatkan kwalitas pelayanan publik”harapnya”
Rapat ini di hadiri langsung oleh seluruh Kepala perangkat daerah pemkab ogan ilir dan kepala puskesmas se-kabupaten ogan ilir.
(JULIYAN)
Eksplorasi konten lain dari
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.
